Rabu, 07 Januari 2015

Pengagum Rahasia

Share it Please
                
Jangan dilihat gambarnya, baca aja ceritanya ^^
                Hari kedua semuanya berjalan begitu lancar, dosen baru pun juga hadir. Betapa terkejutnya gue dan temen-temen ketika ngelihat gaya beliau yang wow banget. Beliau adalah orang yang memang bisa banget dipercayai menurut pengalamannya.

                Gimana ngak bisa dipercaya coba, beliau telah menempuh jenjang pendidikan yang begitu luar biasa. Kalau cuma sekolah di Indonesia kedengarannya biasa banget kali ya. Tapi ini unik dan menarik, beliau menghabiskan masa-masa di sekolah yang memang terpandang banget mulai dari USA sampai perguruan di negeri seberang. Ngak cukup cuma dengan dua atau tiga perguruaan tinggi yang beliau tempuh tapi kalo dihitung-hitung mulai dari TK sih, kurang lebih sudah dua belas jenjang pendidikan yang udah berhasil ditempuh sama beliau (udah termasuk TK, SD, SMP, SMA. Jadi kalau discounting perguruan tingginya ada 8). Sampai-sampai kita ngak tau kalo mau nulisin gelarnya kaya apa. #bingung  Wewww banget kan…

                Awal dari perkuliahan hari kedua ini sebelum beliau memberitahukan tentang pendidikannya, gue emang udah menilai kalo beliau ini dilihat dari cover luarnya saja pasti typical orang yang genius. Dan terbukti, beliau menceritakan pengalaman menuntut ilmunya tak cukup hanya di kanca nasional saja tapi hingga menembus kanca internasional. Omigat!!!

                Oke, sudah cukup basa-basinya. Ya, beliau memang idola saya karena kedisiplinan yang dimilikinya. Tentu saja. Tapi disini gue ngak mau bahas panjang lebar tentang sosok beliau (dosen yang gue kagumin).

                Setelah perkuliahan selesai, gue berencana langsung pulang bersama temen-temen sekelas gue. Ngak tau kenapa, baru disemester dua ini kami ditempatkan di ruang yang berada dilantai dua. Padahal semester lalu ngak ada yang namanya lantai dua dalam sejarah kelas gue “FF”, bisa dibilang “Fucking Freak”. Eits, jangan salah persepsi tentang kelas FF. Meskipun freak, gue tetep cintahhhh pake banget sama mereka. Mereka udah kaya urat nadi dalam hidup gue. Guys, gue cinta kalian. Jangan lupa itu!

Lanjut, gue berjalan seperti biasanya menyusuri tangga yang horror banget. Kaga ada lift yang stand by disana. Okelah tak apa, gue bukan typical cewe manja yang perlu lift untuk hanya sekedar turun dari lantai dua kelantai satu. Njirrr!!!

Setelah gue nyampai ditangga, secara ngak sengaja banget gue ngelihat tangga atas menuju lantai tiga. Nah, wow banget ketika gue ngelihat kalau sahabat dari si KETJE turun menuju tangga disitu. Dan ngak berapa lama, bisa diitung sedetik kali si KETJE ikutan nongol. “Wow, akhirnya gue bisa ngelihat lu dalam dunia nyata yang begitu indah ini” seketika hati gue berbunga-bunga. Rasanya gue flying high dan ngak kebayang mau berbuat apa lagi selain turun dengan muka datar tanpa ekspresi dan cukup berpura-pura menyembunyikan isi hati yang begitu mendalam mengidolakanmu.

Kesan pertama waktu itu yang gue lihat dari sesosok si KETJE adalah kharisma dari seorang cowo cute dengan sejuta senyumannya yang indah yang tersorot dari tatapan matanya yang begitu wow dimata gue. Gaya berjalanmu yang sangat menawan, juga gayamu yang sangat nyentrik membuatku terbunuh di hempasan angin yang begitu sejuk ini. Entah perasaan kagum apa ini, gue juga ngak terlalu peduli. Tapi yang pasti gejolak apimu telah membakar seluruh isi hatiku yang sedang gundah memikirkan masa depan yang entah kelak akan menjadi apa takdirku ini. #kenapaguebersyair? #abaikan

Asal lu tau aja, gue udah nyembunyiin perasaan ini dari awal pertama kali gue ngelihat lu. Ya, waktu itu… BMS tepatnya. Waktu kita masih maba banget. Gue mencoba mencari segala sesuatu info tentang lu tapi ngak pernah berhasil, sampai salah info banget pas waktu itu. Dan pernah sekali gue nyasar salah mencintai seseorang yang gue anggap itu adalah kamu. Dan akhirnya Tuhan yang baik hatinya menyadarkan gue kalau itu bukanlah kamu. #thanksGod


 Oh Tuhan, inikah yang dinamakan sebagai pengagum rahasia? Sungguh hamba tidak sanggup lagi menahan perasaan ini. Ingin sekali disetiap chat kita,  gue pengen banget ngungkapin isi hati gue. Tapi…apalah daya melihatmu menuliskan kegalauanmu setiap hari bersamanya, entah siapa dia. Tapi gue yakin dia adalah sesosok wanita yang sangat beruntung yang bisa deket dengan lu. Tapi sejauh ini gue seneng kalau lu ngak galau lagi. Tak ada yang lebih membahagiakan bagiku selain kebahagiaanmu bersamanya… Sampai sekarangpun aku masih berfikir, sampai kapan hal ini akan tetap berjalan seperti ini? Mengagumi tanpa dicintai #kayaliriklagu Njirrr!!!

Tetap berterima kasih sama Tuhan yang baik hatinya, love God. Thanks for everytinng I had ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author