Minggu, 28 Desember 2014

Manusia Goa

Share it Please

     MANUSIA GOA




Siapa sih manusia goa itu? Pasti kalian bertanya-tanya. Penting ngak sih si manusia goa ini? Apa makanannya? Dimana tempat nongkrongnya? Siapa teman-temannya? Apa dia punya temen? Nah, gue mau jelasin nih siapa manusia goa ini. Apa bener ni orang kelamaan di goa atau apa lah itu.

Kupas tuntas tentang manusia goa yang satu ini. Ya, dialah seorang cewe berumur 18 tahun yang mulai suka menulis kisah hidupnya mulai dari jaman sma, smk sih lebih tepatnya. Suka banget sama Justin Bieber (dulu banget pas masa-masa smp, masa dimana gue belom tobat dan ngak ngerti arti ganteng yang sesungguhnya). Eitss!!! Syukur sekarang gue udah normal 99,99% Yang 1% “GILA” lebih tepatnya. Kenapa gue bangga sama kegilaan gue? Ya, tentu saja dengan gila gue lebih bisa berekspresi dan ngak takut malu (dalam artian ngak telanjanng gaisss, haha).

Cewe berambut panjang, indah, cantik, dan berkulit putih (fitnah yang sesungguhnya) ini lebih suka menghabiskan waktu dengan pacar yang kurang lebih adalah tugas-tugas dari mahasiswa DKV (ROMANTIS banget bukan?). Disini gue adalah seorang maba angkatan 2014 yang tidak suka membuat makalah tentunya. Karena makalah adalah tugas membosankan sepanjang masa, dunia akhirat.

Meskipun gue adalah seorang cewe penghuni goa (kamar yang diragukan kerapiaannya), gue juga punya dua orang sahabat kampus yang sangat perhatian sama gue, dialah Tiara dan Yohantha. Mereka sangat sayang banget sama gue (tapi itu mungkin haha). Disini gue bakal nyeritain kehidupan gue yang super duper unik, alay tapi ngak lebay, unyu dan super fanatic terhadap sesuatu. Contohnya saja, ayam goreng.

Kapan-kapan lanjut yakk :D
thanks udah ngintip

2 komentar:

Followers

Follow The Author