Selasa, 30 Desember 2014

Mitos Jam Kembar dari kacamata gue

Share it Please
jamnya kembar??

Pernah denger mitos tentang jam kembar? Pengen tahu?

Disini gue bakalan ngebahas tentang mitos yang mungkin  udah ada lama sekali, mungkin udah ada dari jamannya nenek moyang dari nenek moyangnya gue. Ah ribetlah nyebutin kapan tepatnya, udah gue bahas aja kali ya. Hehe Cekidot..

Mitos yang berkembang di masyarakat yang pernah gue denger tentang jam kembar yakni ketika lu lihat jam berapa tepatnya sekarang dan seketika pada waktu itu juga jam nunjukin waktu antara jam dan menit nya sama, dan pada saat itulah mitosnya ada seseorang yang lagi kangen sama lu. Eits!! Pasti  lu udah jingkrak-jingkrak kegirangan ngira yang kangen lu adalah MAS atau MBAK PACAR!!!!!  Jangan GR dulu gais, bisa aja kan yang lagi kangen keluarga lu, mulai dari kakak, adek, mom, dad, kakek, nenek, cucu, cicit, keponakan bla bla bla.

Percaya atau ngak sih terserah lu, tapi ini sering terjadi kok sama gue. Gue sering banget tuh ngelihat jam kembar. Bahkan sehari bisa nyampe hingga beberapa kali. Menit nya pun sering sama. Engak tahu ini kebetulan atau apa ya, tapi gue ambil positifnya aja. Gue yakin kalau yang lagi kangen sama gue adalah keluarga gue. (yaiyalah posthink, lu kan jomblo min!! aduh aib) haha biarlah

Gue baru denger ini mitos semenjak gue sma, smk sih lebih tepatnya. Mulai sma gue udah suka nge-screenshoot jam yang kembar yang baru gue liat. Mungkin lu kira gue alay, ya tapi ini benar-benar terjadi. Coba deh mikir, mitos ini pun sama persis kaya ketika lu mikirin seseorang dan orang itu tiba-tiba muncul dihadapan lu tanpa disangka-sangka. Kehendak Tuhan memang seperti itu gais. Jangan di kira gue cuma ngomong bullshit. Terkadang emang sesuatu ngak bisa dibuktikan, dan lu bisa milih boleh percaya apa ngak. Karena tak ada manusia yang memang benar tentang sesuatu hal.


Terima kasih bagi yang mau mampir dan sudi membaca ^^

2 komentar:

Followers

Follow The Author